Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi

18.31
Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daniel Wenas, Artikel Masturbasi, Artikel Mikha Tambayong, Artikel Video Artis, Artikel Video Mesum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi
link : Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi

Baca juga


Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi

Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis MasturbasiNama Daniel Wenas tiba-tiba disebut menjadi salah satu artis yang ada dalam video masturbasi yang beredar di media sosial belakangan. Sebelumnya, nama Kriss Hatta hingga pebulutangkis Jonathan Christie juga disebut-sebut ada di video itu.

Pihak terdekat Daniel Wenas, Mikha Tambayong yang merupakan kekasihnya tak mau bicara panjang untuk menanggapi kabar tersebut. Ia bahkan bersikeras tutup mulut.

"Saya nggak mau berkomentar soal itu," kata Mikha Tambayong saat dihubungi detikHOT, Selasa (23/4/2019)

Seperti diketahui, sebuah video berdurasi singkat menunjukkan aktivitas masturbasi yang dilakukan sejumlah sosok yang mirip artis dan atlet. Video itu tersebar dalam media sosial Twitter.

Akun yang menyebarkan konten tak senonoh itu menyebut ada tujuh artis yang terlibat, sedangkan satu lelaki berprofesi sebagai atlet.

Kini kepolisian tengah menyelidiki beredarnya video tersebut IFKNews

Akun di Twitter yang lagi ramai dibicarakan itu membeberkan nama beberapa pria diduga artis yang ada di dalam video-video tersebut. Di antaranya berinisial RK dan KH.

Kemudian ada pula diduga atlet ternama Indonesia berinisial JC yang tengah naik daun.

Sedangkan PB PBSI yakin video mirip atlet bulutangkis yang sedang masturbasi hanyalah rekayasa.

PBSI meminta agar publik tak langsung menghakimi sosok mirip atlet itu. Dia yakin semuanya hanyalah rekayasa dan akan menunggu bukti otentik.

"Biasanya kalau orang naik kan nyari-nyarilah, mungkin bisa saja mukanya bisa dipakai, mungkin saja bisa kayak begitu, kita tidak tahu juga. Apalagi sekarang, bener gak? yang benar bisa menjadi salah, yang salah menjadi benar. Kalau saya selalu positif ya, karena kalau betul-betul ada buktinya, kalau apa, itu saja bisa direkayasa," tutur Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti.


loading...

Demikianlah Artikel Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi

Sekianlah artikel Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daniel Wenas Kekasih Mikha Tambayong Disebut Ada di Video Artis Masturbasi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/daniel-wenas-kekasih-mikha-tambayong.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar