Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com

18.33
Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com
link : Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com

Baca juga


Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com

Ekspresi penyerang Persija, Bruno Matos, setelah mencetak gol ke gawang Ceres Negros pada lanjutan Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019).

TWITTER PERSIJA

Ekspresi penyerang Persija, Bruno Matos, setelah mencetak gol ke gawang Ceres Negros pada lanjutan Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019).

BOLASPORT.COM - Klasemen Grup G Piala AFC 2019 berubah setelah pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros dimenangi oleh tim tamu dengan skor 3-2.

Persija Jakarta menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada lanjutan Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019).

Sempat diumumkan tak dapat disaksikan The Jak Mania, pertandingan akhirnya digelar dengan penonton diizinkan masuk ke stadion.

Persija membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal zonal ASEAN Piala AFC 2019.

Baca Juga : Skenario Kelolosan Persija Jakarta dari Fase Grup Piala AFC 2019

Sementara bagi Ceres Negros, kemenangan atas Persija cukup untuk meloloskan mereka ke semifinal.

Pertandingan Persija vs Ceres Negros berlangsung sengit, tuan rumah mengambil inisiatif serangan dan menguasai permainan.

Persija sempat mendapat kesempatan untuk unggul pada menit ke-21 melalui titik putih.

Namun eksekusi pemain asal Brasil Bruno Matos berhasil dimentahkan oleh kiper Ceres Negros.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GrRLrQ


loading...

Demikianlah Artikel Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com

Sekianlah artikel Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Klasemen Grup G Piala AFC 2019, Kans Persija Jakarta Kian Tipis - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/klasemen-grup-g-piala-afc-2019-kans.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar