Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot

14.14
Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot
link : Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot

Baca juga


Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot

Jakarta - Mulan Jameela mengaku lega usai mencoblos pilihannya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di TPS 049, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Disamping itu, ia juga merasa deg-degan.

"Sudah lega dan deg-degan," ujar Mulan Jameela.

Alasannya karena menunggu hasil dari pemilihan itu sendiri. Tapi yang jelas ia berharap jagoannya nanti bisa menang di pemilihan presiden kali ini.

"Mudah-mudahan yang terbaik. Kita nggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah," kata Mulan Jameela.

"Pasti bisa membuat Indonesia lebih baik dan aman, pertumbuhan ekonomi lebih bagus, pajaknya kita jangan dicekek-cekek, harga-harga jangan sampai mahal lagi," pungkasnya.


(hnh/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Phuehd


loading...

Demikianlah Artikel Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot

Sekianlah artikel Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deg-degan Nyoblos Prabowo, Mulan Jameela Harap Ekonomi Membaik - detikHot dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/deg-degan-nyoblos-prabowo-mulan-jameela.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar