Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS

13.33
Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS
link : Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS

Baca juga


Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS


Beritaterheboh.com - ront Pembela Islam (FPI) mengeluarkan sebuah maklumat untuk mengantisipasi jalannya hari pencoblosan, Rabu (17/4). Selain menjaga dari kemungkinan terburuk, maklumat tersebut juga ditujukan untuk mengamankan suara pemilih ke salah satu calon presiden.

Dalam surat maklumat itu, FPI menyebut kondisi politik saat ini tak menentu. Ormas Islam itu juga menuliskan bahwa maklumat itu bermaksud untuk menjaga keselamatan agama dan keutuhan bangsa. Surat tersebut diketahui ditandantangani langsung oleh Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.

"Menyiapkan kondisi Siaga I untuk menghadapi segala kemungkinan terburuk. Termasuk di dalamnya adalah membaca segala Hizbun Nashr dan berdoa memohon kepada Allah SWT agar memberikan pertolongan kepada umat Islam, bangsa, dan negara," demikian poin pertama maklumat itu tertulis, Selasa (16/4).


Selain poin di atas, masih ada empat poin lainnya yang ditujukan kepada anggota FPI, Laskar Pembela Islam (LPI), dan sayap organisasi mereka yang lain. Salah satu poin utama dalam maklumat itu adalah mengawal suara untuk jagoan mereka di Pilpres 2019.

Beredar Video Tindakan Tegas Aparat Terhadap FPI


. .




from Berita Heboh http://bit.ly/2Gs3iZr
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS

Sekianlah artikel Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/beredar-video-tindakan-tegas-polri.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar