Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net

20.48
Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net
link : Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net

Baca juga


Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net

Bola.net - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville memberikan kritikan keras kepada Paul Pogba. Neville menilai Pogba sudah menjadi sosok virus yang mempengaruhi performa Manchester United belakangan ini.

Dalam satu bulan terakhir, Pogba menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola. Hal ini dikarenakan sang gelandang sempat melontarkan pernyataan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya, sehingga ada banyak rumor transfer yang beredar mengenai dirinya.

Rumor-rumor transfer itu nampaknya mempengaruhi performa sang gelandang. Pogba terlihat tampil buruk belakangan ini yang berimbas pada timnya yang menelan tujuh kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Neville mengakui bahwa Pogba adalah salah satu pemain hebat yang dimiliki MU saat ini. "Saya rasa dia adalah pemain kelas dunia," buka Neville kepada Sky Sports.

Baca pemaparan lengkap sang legenda di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2ZygWlm


loading...

Demikianlah Artikel Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net

Sekianlah artikel Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gary Neville: Paul Pogba Sudah Menjadi Virus di MU - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/gary-neville-paul-pogba-sudah-menjadi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar