Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia

15.25
Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia
link : Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia

Baca juga


Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kedatangan Brie Larson pemeran Captain Marvel di karpet merah premier Avengers: Endgame menarik perhatian. Ia mengenakan aksesori di tangan dengan konsep infinity gunlet lengkap dengan keenam batu akik tersebut.

Namun Larson tak menggunakan infinity gunlet tebal yang digunakan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Ia memodifikasinya dalam bentuk lima cincin dan satu gelang untuk tempat mind stone.

Secara tidak langsung, Larson bak menyampaikan ia telah 'merebut' senjata pemusnah massal milik Thanos tersebut. Kemunculan aksesori ini pun disadari oleh netizen.

Aksesori ini dibuat oleh Irene Neuwirth dan memang menggambarkan batu bertuah yang dikejar oleh Thanos tersebut dalam Avengers: Infinity War.

Kala tiba di karpet merah premier Avengers: Endgame, Larson yang memerankan Captain Marvel mengisahkan pengalamannya tur promosi film final Avengers tersebut.

"Itu liar," kata Larson kepada Entertainment Tonight. "Tidak ada yang seperti ini. Tidak ada film seperti ini,"


Larson juga mengungkapkan tidak sabar untuk menunggu perilisan resmi Avengers: Endgame secara global pada 26 April mendatang. Di Indonesia, film ini sudah bisa disaksikan pada 24 April 2019.

"Itu sudah bertahun-tahun," kata Larson. "Saya tidak tahu tentang film ini. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, jadi saya semangat melihatnya,"

Di sisi lain, pada sesi jumpa media beberapa waktu lalu, Brie Larson menyebut 'Avengers: Endgame' punya posisi khusus.

Larson menyebut bahwa perannya sebagai Captain Marvel dalam film ini adalah kali pertama dirinya mengenakan superhero wanita Marvel itu.

Ia mengaku syuting 'Endgame' terlebih dahulu baru kemudian beralih ke 'Captain Marvel', meskipun film solo superhero itu tayang lebih dulu.


Peran Larson sendiri terbilang penting. Ia disebut sebagai salah satu pihak yang bisa mengalahkan Thanos. Keberadaannya pun tersirat muncul pada Avengers: Infinity War.

"Film ini akan selalu menjadi kesayangan personal bagi saya karena ini adalah kali pertama memainkan Captain Marvel," kata Larson dalam kesempatan yang sama.

"Saya tersandung dan mencoba menemukan siapa karakter yang belum ada naskahnya ini, dan juga belum ada naskah untuk Captain Marvel, dan menampilkannya untuk pertama kali di depan para legenda," lanjutnya.

[Gambas:Youtube] (end)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2IB6NPA


loading...

Demikianlah Artikel Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Infinity Stones 'Berakhir' di Tangan 'Captain Marvel' - CNN Indonesia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/infinity-stones-berakhir-di-tangan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar