Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot

15.13
Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot
link : Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot

Baca juga


Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot

Jakarta - Sejak pukul 05.00 WIB, bioskop di Plaza Semanggi sudah ramai dengan para calon penonton 'Avengers: Endgame'. Cinemax salah satunya membuka bioskop lebih awal demi film itu.

Antrean mengular saat pembelian tiket yang dibanderol seharga Rp 30 ribu itu. Namun di dalam bioskop, ada beberapa kursi terlihat kosong.


Sebab minimal pembelian dua tiket untuk program khusus tersebut. Tak sedikit pasangan memilih kursi sejajar hingga menyisakan beberapa kursi kosong di antaranya.
Penonton itu kebanyakan karyawan yang hendak pergi bekerja. Saat menukarkan tiket, penonton mendapat sebuah kejutan ketika ada yang menawarkan kopi hangat secara cuma-cuma.

Video: Pertarungan Terakhir ''Avengers: Endgame'' yang Mengejutkan

[Gambas:Video 20detik]

Nonton tiga jam itu pun makin mengasyikkan dengan berbagai aksi dari para superhero besar Marvel. Kesan penonton memang beragam, bahkan ada mas-mas yang menangis!

(nu2/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2vjZfIg


loading...

Demikianlah Artikel Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot

Sekianlah artikel Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Beragam Reaksi Usai Nonton 'Avengers: Endgame' - detikHot dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/ini-beragam-reaksi-usai-nonton-avengers.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar