Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net

15.28
Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net
link : Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net

Baca juga


Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait duel seru tengah pekan ini antara Manchester United vs Manchester City. Meski tak terlibat langsung di dalamnya, nasih Liverpool di akhir musim memang bisa jadi ditentukan di laga ini.

Ya, Liverpool memang tak terlibat langsung dalam duel di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari nanti itu. Namun hasil pertandingan tersebut bisa memengaruhi posisi tim asuhan Jurgen Klopp di papan klasemen Premier League.

Saat ini, Liverpool memang tengah memimpin klasemen sementara Premier League dengan raihan 88 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua dan masih menyisakan satu pertandingan melawan MU yang akan dimainkan Kamis dini hari nanti.

Nah, menyongsong pertandingan MU vs City ini, Trent Alexander-Arnold tak memungkiri bahwa timnya berharap Manchester United bisa 'membantu' mereka. Bila MU mampu menang, maka Liverpool akan memiliki posisi yang bagus untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Penasaran seperti apa komentar Trent Alexander-Arnold mengenai harapan tak biasanya sebagai pemain Liverpool itu? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2VpeQoC


loading...

Demikianlah Artikel Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net

Sekianlah artikel Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/hal-yang-tak-wajar-ketika-liverpool.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar