Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com

15.28
Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com
link : Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com

Baca juga


Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com

BOLASPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa merasa kecewa setelah timnya mengalami kekalahan 2-3 dari Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019.

Pertandingan Persija kontra Ceres Negros berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu (24/4/2019) sore.

Persija Jakarta sebenarnya sempat unggul dua gol atas Ceres Negros melalui pemain Sandi Sute menit ke-49 dan Bruno Matos menit ke-57.

Namun keunggulan dua gol tidak dapat dipertahankan oleh Persija Jakarta setelah Ceres Negros berhasil mengembalikan keadaan menjadi 3-2.

Baca Juga: Piala AFC - Ceres Negros Jawab Cap Tim Eropa dari Persija Jakarta

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2W2IfBX


loading...

Demikianlah Artikel Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com

Sekianlah artikel Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Takluk dari Ceres Negros, Kiper Persija Jakarta Ungkapkan Kekecewaan - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/takluk-dari-ceres-negros-kiper-persija.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar