Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net

15.38
Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net
link : Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net

Baca juga


Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berjanji untuk melakukan segalanya demi mengembalikan MU ke habitatnya di papan atas Premier League. Dia tidak mau MU terus-menerus jadi klub medioker seperti yang terjadi beberapa tahun terakhir.

Sejak kepergian Sir Alex Ferguson, MU belum benar-benar membuktikan diri sebagai klub besar. Beberapa pelatih datang dan pergi, tapi tidak ada satu pun yang bisa mengembalikan kekuatan MU.

Kini, harapan itu ada di pundak Solskjaer. Dia dipercaya bisa mengembalikan kedigdayaan MU yang beberapa tahun terakhir tidak berdaya di hadapan dua rival mereka: Liverpool dan Manchester City.

Bagi fans MU, kekalahan dari Liverpool dan Man City tentu terasa lebih perih. Solskjaer mengakui itu. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Vkfrb7


loading...

Demikianlah Artikel Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net

Sekianlah artikel Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pedihnya Perasaan Fans MU Melihat Liverpool dan Man City Berada di Puncak - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/pedihnya-perasaan-fans-mu-melihat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar