Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia

20.04
Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia
link : Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia

Baca juga


Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Bukan rahasia bahwa Marvel Cinematic Universe mencetak keuntungan luar biasa dengan 22 film superhero mereka.

Terutama untuk seri Avengers, di mana setiap filmnya bisa mengantongi box office di atas US$ 1 miliar. Untuk Avengers: Infinity War bahkan bisa meraih US$ 2 miliar , dan sedang tayang Avengers: Endgame yang diperkirakan bisa lebih sukses dibanding pendahulunya.


Tentu saja, segala kesuksesan ini bakal merembet ke kekayaan para aktor dan aktrisnya. Berikut adalah daftar kekayaan Avengers: Endgame dikutip dari Cheat Sheet.

Robert Downey Jr: US$ 300 juta (Rp 4,2 triliun)

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Pemutaran perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, 22 April 2019. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Si "Jenius, miliuner, playbloy, dan filantropis" ini jelas ada di posisi pertama. Downey sudah disebut-sebut sebagai aktor yang dibayar paling tinggi oleh Marvel Cinematic Universe.

Bagaimanapun, sebelum bergabung di keluarga Avengers, Downey memang lahir dari keluarga yang mencari nafkah di bidang hiburan. Memulai karir sejak muda dan sempat jatuh di usia 30-an, namun ia bangkit di usianya yang jauh lebih matang dengan kesuksesan yang tak bisa ditandingi oleh siapapun.

Aktor Iron Man ini adalah pelopor jagoan MCU dan itu bukan hal mudah. Dengan kekayaan bersih US$ 300 juta, dia pun siap hidup makmur seumur hidup seperti Tony Stark.

Scarlett Johansson: US$ 100- US$ 150 juta (Rp 2,1 triliun)

Marvel tidak main-main dalam memilih karakter jagoan mereka, termasuk jagoan wanita. Sebelum menjadi Black Widow, nama Johansson di dunia perfilman sudah tak perlu diragukan.

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Pemutaran perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, 22 April 2019. (REUTERS/Monica Almeida)

Filmnya yang terkenal seperti Lost in Translation dan The Black Dahlia. Meski belum memiliki film solonya bersama Marvel, Johansson menjadi aktris yang diperhitungkan lewat Her dan Lucy. Diperkiraan kekayaan bersih aktris ini mencapai US$ 100 juta - US$ 150 juta.

Chris Hemsworth: US$ 90 juta (Rp 1,2 triliun)

Menjadi pemeran Thor si Dewa Petir, di MCU adalah loncatan besar dalam karir Chris Hemsworth menuju jajaran aktor papan atas.

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Pemutaran perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, 22 April 2019. (REUTERS/Monica Almeida)

Apalagi saat itu, Thor, adalah peran ke-4 yang ia terima di dunia perfilman. Sekarang, namanya bisa dilihat di sejumlah film yang laris manis di pasaran seperti Snow White and the Huntsman dan kini, sedang sibuk di waralaba Men in Black.

Perjalanan karirnya ini membuat pria yang pernah dijuluki terseksi di dunia ini memiliki kekayaan hingga US$ 90 juta.

Chris Evans: $ 50 juta (Rp 707 miliar)

Dia mungkin adalah Avenger Pertama, tetapi Evans bukan di urutan pertama soal kekayaan.  Ini mungkin karena perannya sebelum menjadi Captain Amerika tidak terlalu menguntungkan, dan dia dilaporkan hanya memperoleh US$ 300.000 untuk debut di film MCU pertamanya. 

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Pemain "Avengers: Endgame" Mark Ruffalo (kiri), Karen Gillan dan Chris Evans berpose untuk promosi film "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, (6/4/2019). (REUTERS / Mario Anzuoni)

Meski begitu tetap saja saja, Evans meningkatkan permainannya baik dalam hal pilihannya dalam peran dan gajinya, sehingga kemungkinan ia memiliki kekayaan lebih dari US$ 50 juta.

Jeremy Renner: US$ 50 juta (Rp 707 miliar)
Meskipun ia tidak memiliki film solo di waralaba, Hawkeye memiliki kekayaan seperti Cap.  

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Pemain "Avengers: Endgame" Jeremy Renner (kiri) dan Paul Rudd berpose untuk promosi film "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, (6/4/2019). (REUTERS / Mario Anzuoni)

Renner telah berhasil mengumpulkan dolar dari beberapa film waralaba, seperti dalam Bourne: Legacy and Mission Impossible - Rogue Nation yang membantu meningkatkan pendapatannya.  

Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi dia juga telah dinominasikan dua kali di Oscar, hartanya diperkirakan mencapai US$ 50 juta.

Don Cheadle: $ 35 juta (Rp 495 miliar)
Di antara para Avengers, hanya War Machine yang telah berakting hampir selama Downey Jr.

Cheadle memulai kariernya pada 1980-an dan telah mendapatkan nominasi Oscar dan Emmy untuk penampilannya di Hotel Rwanda dan pada serial Showtime House of Lies.  

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Pemain "Avengers: Endgame" Chris Hemsworth (kiri), Brie Larson and Don Cheadle berpose untuk promosi film "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, (6/4/2019). (REUTERS / Mario Anzuoni)

Perannya dalam MCU tidak besar tetapi telah membantu meningkatkan kekayaan bersihnya menjadi sekitar US$ 35 juta, menurut Bankrate.

Mark Ruffalo: US$ 30 juta (Rp 424 miliar)
Di antara enam Avengers asli, Hulk memiliki kekayaan bersih terendah.  Ini dapat dengan mudah dijelaskan: Marvel hanya membuat satu film solo Hulk, dan itu bahkan tidak dibintangi Ruffalo (ia menggantikan Edward Norton sebagai Bruce Banner dimulai dengan The Avengers).  

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Hulk (dok. Disney)

Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 30 juta, menurut Wealthy Gorilla.

Paul Rudd: US$ 30 juta (Rp 424 miliar)

Ant-Man setara dengan Hulk soal kekayaan bersih.  Aktor Paul Rudd telah naik pangkat dari aktor komedi ke superhero.

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Aktor Paul Rudd, yang membintangi "Avengers: Endgame" yang akan datang berinteraksi dengan anak-anak di sebuah acara yang mengumumkan Semesta Menyatukan Amal di Disney California Adventure Park di Anaheim, California Richard Shotwell / Invision / AP)

Dia memasuki MCU baru-baru ini daripada banyak lawan mainnya, dan masih mungkin memiliki film Ant-Man ketiga di cakrawala, jadi dia siap untuk meningkatkan kekayaan bersihnya US$ 30 juta di tahun-tahun mendatang.

Brie Larson: US$ 10 juta (Rp 1,4 miliar)
Bintang terbaru di MCU, yakni Brie Larson sukses menjadi Captain Marvel dan mencetak omzet US$ 1 miliar.

Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Foto: Pemutaran perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, 22 April 2019. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Meski kini baru punya kekayaan US$ 10 juta, kemungkinan aktris ini masih bisa tambah tajir dan meroket lesat kekayaannya.

[Gambas:Video CNBC]

(gus)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2IHz1rW


loading...

Demikianlah Artikel Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kekayaan Para Aktor & Aktris Avengers: Endgame Lifestyle - CNBC Indonesia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/ini-kekayaan-para-aktor-aktris-avengers.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar