Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net

17.02
Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net
link : Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net

Baca juga


Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net

Bola.net - Legenda Juventus, Andrea Pirlo memiliki analisis di balik kekalahan Juventus melawan Ajax Amsterdam dini hari tadi. Pirlo menilai ada satu faktor yang membuat Si Nyonya Tua harus bertekuk lutut dari wakil Belanda tersebut.

Impian Juventus untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini dipastikan sirna. Mereka harus tersingkir dari turnamen ini setelah dikalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-1 dini hari tadi.

Kekalahan itu membuat Juventus kalah secara agregat, di mana pada leg pertama mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Alhasil mereka harus tumbang di hadapan Ajax dengan agregat 3-2.

Pirlo sendiri menilai sebenarnya performa Juventus tidak terlalu buruk di laga tersebut. "Juve bermain dengan baik di setengah jam pertama," buka Pirlo kepada Sky Italia.

Baca komentar lengkap sang maestro lini tengah itu di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2IBnyJv


loading...

Demikianlah Artikel Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net

Sekianlah artikel Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Penyebab Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam versi Andrea Pirlo - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/ini-penyebab-juventus-disingkirkan-ajax.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar