Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia

16.38
Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia
link : Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia

Baca juga


Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Penayangan perdana dalam premier 'Avengers: Endgame' telah dilakukan di Los Angeles, Selasa (23/4) waktu Indonesia. Para penonton pertama pun sudah memberikan komentar di media sosial.

Penonton pertama yang terdiri dari para pemimpin dan editor media hiburan di Hollywood serta undangan khusus itu sebagian besar mengaku terkagum-kagum dengan film final Avengers. Bahkan ada yang mengaku menangis berkali-kali.

Pemimpin redaksi Collider, Steven Weintraub tampaknya tak bisa berkata apa pun begitu rampung menyaksikan film garapan Russo bersaudara tersebut. Ia hanya bisa mengunggah video GIF potongan trailer Avengers: Endgame yang menggambarkan keterkejutan para pahlawan Marvel.


"Avengers: Endgame adalah film yang menakjubkan dan film yang luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Film ini semua yang saya mau dan LEBIH banyak lagi. Luar biasa," kata Brandon Davis, produser ComicBook.

"Bayangkan versi terbaik yang mungkin muncul dari Avengers: Endgame dan entah bagaimana film ini masih melewati semua ekspektasi. Saya menangis 5-6 kali," kata Peter Sciretta, pemilik dan pemimpin redaksi SlashFilm.

"Ini film MCU yang paling emosional, paling epik. Sebuah penghormatan untuk sepuluh tahun semesta ini dan pelayanan penggemar yang keren banget dalam film ini. Amaaaatt bagus," lanjutnya.

"Ini yang tak bisa ditampik: Avengers: Endgame adalah segalanya yang kalian inginkan bahkan lebih. Saya jelas terperosot. Sebuah refleksi sempurna pada 11 tahun terakhir yang terbayar semuanya dengan cara yang terbaik. Tanpa pertanyaan [ini] jadi film Marvel Cinematic Universe favorit baru saya. Menakjubkan," kata Eric Eisenberg, editor di CinemaBlend.


Redaktur pelaksana Fandango Erik Davis mengatakan bahwa Avengers: Endgame merupakan sebuah mahakarya epik dan sebuah puncak 22 film MCU yang sesungguhnya.

"Bukan hanya merangkum kisahnya, namun memperluasnya. Anda akan belajar banyak tentang film lainnya ketika film ini tayang. Bila Infinity War itu menarik, Endgame itu cerdas. Dan wow, akhirnya itu!" kata Davis.

"Jangan berharap ini adalah Infinity War babak dua. Dua film ini amat berbeda, saling melengkapi satu sama lain dalam caranya yang terbaik," lanjutnya.

"Saya tidak akan membocorkan apa pun, namun saya akan katakan, saya tertawa, saya menangis, saya menangis, saya gembira, saya tertawa, saya menangis lagi dan kemudian semua penonton memberikan standing ovation. Dan kemudian saya menangis lagi. Bersiaplah anak-anak. Bersiaplah," kata Davis.

Avengers: Endgame resmi akan rilis di Indonesia pada Rabu (24/4) esok. Premier dan penayangan perdananya sendiri akan dimulai pada Selasa (23/4) malam.

[Gambas:Youtube] (end)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2vfXLih


loading...

Demikianlah Artikel Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komentar Penonton Pertama 'Endgame': Menangis Hingga Takjub - CNN Indonesia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/komentar-penonton-pertama-endgame.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar