Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone

16.23
Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone
link : Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone

Baca juga


Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone

MADRID – Dalam beberapa waktu belakangan Thibaut Courtois tidak dimainkan dalam pertandingan Real Madrid. Selain karena kondisi Courtois saat ini yang sedang mengalami cedera, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun nyatanya tidak menjadikan penjaga gawang asal Belgia itu sebagai pilihan utama.

Sebelum Zidane kembali menangani Madrid, Courtois sejatinya selalu menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Los Blancos. Akan tetapi, kini Courtois harus berbagi tempat dengan Keylor Navas dan bahkan Luca Zidane. Kondisi tersebut dinilai membuat Courtois tidak senang dan rumor mengenai hengkangnya penjaga gawang 26 tahun itu pun mulai bermunculan.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Madrid Dibungkam Valencia, Navas Siap Angkat Kaki)

Thibaut Courtois

Dalam konferensi pers, Zidane mengungkapkan kalau musim depan ia tidak akan memasang nama untuk penjaga gawang reguler. Dalam artian, penjaga gawang yang akan ia mainkan adalah yang dianggapnya paling siap. Dengan kata lain, Courtois tak mendapat jaminan untuk bisa selalu tampil membela Madrid di setiap pertandingan.

Keylor Navas

“Saya jamin bahwa tahun depan tidak akan ada perdebatan tentang kiper. Apakah saya akan bermain dengan kiper reguler tahun depan? Itu tergantung pada penjaga gawang yang akan saya miliki di pasukan saya,” jelas Zidane, menyadur dari Daily Mirror, Kamis (4/4/2019).

“Saat ini saya punya tiga penjaga gawang yang bagus. Tapi, pastinya tidak akan ada perdebatan, saya katakan itu sekarang. Ini akan menjadi sangat jelas,” lanjut Zidane.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2FM7UIg


loading...

Demikianlah Artikel Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone

Sekianlah artikel Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang - Okezone dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/komentar-zidane-bikin-courtois.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar