Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid

15.49
Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid
link : Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid

Baca juga


Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid

Visualisasi Stadion Santiago Bernabeu setelah direnovasi terlihat dalam gambar selebaran yang dirilis pada Selasa (2/4). Real Madrid siap merenovasi Santiago Bernabeu. (Real Madrid/Handout via REUTERS)
Real Madrid siap merenovasi Stadion Santiago Bernabeu di mana nantinya markas Los Blancos tersebut akan punya atap yang bisa dibuka, perubahan eksterior, dan menambah ketinggian stadion sebanyak 12 meter.

Visualisasi Stadion Santiago Bernabeu setelah direnovasi terlihat dalam gambar selebaran yang dirilis pada Selasa (2/4). Biaya perombakan Stadion Santiago Bernabeu cukup fantastis, 500 juta euro atau nyaris Rp 8 Triliun. (Real Madrid/Handout via REUTERS)

Visualisasi Stadion Santiago Bernabeu setelah direnovasi terlihat dalam gambar selebaran yang dirilis pada Selasa (2/4). Pengerjaan New Santiago Bernabeu akan dimulai pada musim panas mendatang. (Real Madrid/Handout via REUTERS)

Presiden Real Madrid Florentino Perez berbicara selama presentasi proyek untuk memodernisasi Stadion Santiago Bernabeu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (2/4). Renovasi Stadion Santiago Bernabeu akan memakan waktu empat tahun. (REUTERS/Juan Medina)

Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan hadiah kepada Wali Kota Madrid Manuela Carmena selama presentasi proyek untuk memodernisasi Stadion Santiago Bernabeu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (2/4). (REUTERS/Juan Medina)



loading...

Demikianlah Artikel Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid

Sekianlah artikel Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telan Rp 8 T, Begini Wajah Baru Markas Real Madrid dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/telan-rp-8-t-begini-wajah-baru-markas.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar