Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia

20.17
Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia
link : Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia

Baca juga


Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Manchester United Roy Keane mengkritik Paul Pogba habis-habisan usai kekalahan 0-2 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (24/4) waktu setempat.

Semasa aktif bermain, Keane adalah jenderal lapangan tengah MU. Pria asal Irlandia itu selalu tampil ngotot di setiap pertandingan baik saat bertahan maupun menyerang.

Keane tampak berang menyaksikan penampilan Pogba yang tak mau terlibat membantu pertahanan ketika Man United dalam situasi tertekan.

"Jika ingin menjadi rekan satu tim, harusnya dia berlari ke belakang untuk membantu pertahanan. Semua jadi memanas usai lawan Everton, mereka saling melempar kesalahan," kata Keane dikutip SkySports.

Paul Pogba diklaim malas membantu pertahanan MU.Paul Pogba diklaim malas membantu pertahanan MU. (REUTERS/Andrew Yates)
"Pria ini bertalenta, tapi kami mengatakan hal yang sama berulang kali. Berapa kali saya melihatnya dalam permainan dan tidak mau mundur. Dia masalah besar bagi United," ujarnya.

Keane menilai Pogba tidak mencerminkan pemain senior yang layak dijadikan inspirasi bagi rekan setimnya.

Legenda Man United: Pogba Biang Masalah
"Dia pemain senior yang bermain di liga elite dan pernah memenangkan gelar bergengsi. Tapi, dari apa yang saya amati ia bukan sosok pemimpin atau pemain yang layak dicontoh," ketus Keane. Penampilan buruk Pogba menjadi salah satu faktor kekalahan Man United di Derby Manchester. Setan Merah bertekuk lutut 0-2 berkat gol Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Kekalahan di kandang membuat Man United makin sulit menembus posisi empat besar musim depan. Paul Pogba dkk kini tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 64 poin. (jun/sry)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2PuTwbC


loading...

Demikianlah Artikel Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Legenda Manchester United: Pogba Biang Masalah - CNN Indonesia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/legenda-manchester-united-pogba-biang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar