Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post

19.18
Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post
link : Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post

Baca juga


Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ternyata, protes Luna Maya soal status sudah menikah itu pernah dilakukan sebelum Pemilu 2019. "Teman' Syahrini itu sampai pamer KTP.

Status Luna Maya sudah menikah dalam DPT membuat heboh. Status Daftar Pemilih Tetap (DPT) Luna Maya jadi sorotan saat nyoblos di Amerika Serikat, keterangan ini sebut dirinya sudah menikah.

Walaupun, tak sedang berada di Indonesia, Luna Maya yang kerap dikaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack tetap tak menyia-nyiakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi yang dapat menentukan pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Terakhir kali Luna Maya diketahui sedang berada di Amerika Serikat untuk menonton festival musik Coachella yang digelar di California.

Baca: Perubahan Gaya Jalan Syahrini Gara-gara Reino Barack, Incess Pamer Mantan Luna Maya Acungkan Jari

Baca: Bandingkan Gaji Presiden di Asia Tenggara Setelah Hasil Real Count KPU Pilpres 2019 Mulai Diumumkan

Dikunjungi Warta Kota di TPS 119 yang dekat dengan kediaman Luna Maya, tampak nama mantan kekasih Reino Barack itu diberi blok hitam dan tanda 54.

Artinya, Luna Maya adalah Warga Negara Indonesia yang melakukan pencoblosan di luar negeri.

Pencoblosan yang dilakukan Luna Maya di Amerika Serikat dibenarkan oleh ketua KKPS yang bertugas di TPS 119 di Jalan Bangka VIIIA, Jakarta Selatan.

Anehnya, status Luna Maya dalam DPT adalah sudah menikah.

Sebab terdapat keterangan 'S‎' disamping nama Luna Maya yang berarti menikah.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Gk6XHw


loading...

Demikianlah Artikel Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post

Sekianlah artikel Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luna Maya Mencak-mencak Dicatat Sudah Menikah, 'Teman' Syahrini Minta Cek KTP, Ini Kisah Dulu - Banjarmasin Post dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/luna-maya-mencak-mencak-dicatat-sudah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar