Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport

19.08
Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport
link : Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport

Baca juga


Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport

Jakarta - Manchester City tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Meski City gagal mewujudkan quadruple, Liverpool mengantisipasi upaya penebusan sang rival.

City terdepak di perempatfinal Liga Champions, meski menang 4-3 atas Tottenham Hotspur pada leg kedua di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB. Hasil itu membuat mereka terhenti karena kalah gol tandang dalam agregat 4-4.

Hasil tersebut mengakhiri mimpi City meraih Quadruple musim ini. The Citizens sudah memenangi Piala Liga Inggris, kini tersisa Liga Inggris dan Piala FA.

Kandasnya City meraih quadruple semestinya jadi kabar bagus untuk rival-rival besarnya, karena artinya tim besutan Pep Guardiola itu gagal mengukir sejarah. Tapi pemain Liverpool James Milner justru melihat hal lain.

Dia percaya City kini bakal ingin melakukan penebusan. Terlebih Sergio Aguero dkk akan menghadapi lawan yang sama yakni Tottenham di Etihad Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB.

City dan Liverpool sendiri tengah bersaing ketat di papan atas Liga Inggris. Liverpool sementara memimpin klasemen dengan 85 poin dari 34 laga, unggul dua poin dari City di posisi dua yang baru bermain 33 kali.

"Mereka bukan tanpa alasan jadi juara Premier League, jadi saya yakin mereka akan bereaksi seperti seorang juara dan melaju lagi pada akhir pekan," kata Milner dikutip Sky Sports.

"Tapi Spurs juga akan geregetan dan ingin bangkit serta melaju lagi, setelah sebuah hasil bagus yakni lolos ke semifinal. Mereka adalah dua tim top dan saya yakin ini akan jadi pertandingan menarik untuk kubu netral."

"Jelas hasil ini (tersingkir dari Liga Champions) mengecewakan untuk mereka dan mereka akan berusaha keras untuk pertandingan tersisa di musim ini. Kami bisa memantaunya, tapi yang bisa kami lakukan cuma fokus ke pertandingan kami sendiri. Kami hanya bisa mengontrol apa hasil-hasil kami," imbuhnya.

(raw/ran)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2IGMdwj


loading...

Demikianlah Artikel Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport

Sekianlah artikel Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/man-city-tersingkir-liverpool-justru.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar