Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong

06.18
Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong
link : Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong

Baca juga


Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Mardani Ali Sera diserang warganet usai menyindir seseorang yang kata dia memaksa Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud agar bisa masuk Ka'bah.

"Maksa-maksa minta ke raja untuk bisa masuk Kabah, membawa full tim media bersiap publikasi. Hanya satu alasan utamanya elektabilitas. Ada yang seperti ini ? Ada," ujar Mardani, dikutip redaksi Senin (15/4/2019).


. .
.
Melihat tweet Mardani, warganet menilai kalau Mardani sedang menyindir calon presiden petahana Joko Widodo yang ibadah Umrah bersama keluarga. Ada yang menyindir dan ada pula yang menasehati Mardani.


Bahkan akun @caklontong ikut mmeberikan komentar pedas


. .

. .

Diketahui Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep menunaikan ibadah Umrah, Senin pagi (15/4/2019). Pada kesempatan itu, Jokowi, Iriana dan rombongan terbatas berkesempatan masuk ke dalam Ka'bah.

Turut serta mendampingi Presiden, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.[]

from Berita Heboh http://bit.ly/2Dd9Zg0
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong

Sekianlah artikel Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nyinyiri Jokowi Masuk Kabah, Mardani Ali Sera Kena 'Semprot' Cak Lontong dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/nyinyiri-jokowi-masuk-kabah-mardani-ali.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar