Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV

14.17
Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV
link : Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV

Baca juga


Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV

Satu hari pasca pemilu Indeks Harga Saham Gabungan alias IHSG langsung melesat di atas 1 persen dibanding penutupan Selasa (16/4) atau sehari sebelum pemilu. Lepas dari pembukaan pukul 9 Waktu Indonesia Barat IHSG kembali "reli" dengan naik lebih 2 persen menembus 6.600. Barulah pada 1 jam perdagangan setelah pembukaan bursa saham Indonesia sedikit melandai karena secara agregat "hanya" naik 0,8%. Kenaikan IHSG hari ini termasuk istimewa. Sebab mayoritas bursa Asia seperti Jepang Nikkei, Shanghai, Hang Seng Hongkong dan Kospi Korea ada di zona merah atau turun.

Bernasib sama dengan bursa saham, Rupiah juga ikut menguat. Hari ini Rupiah bergerak mendekati level Rp 14.000 per dollar Amerika Serikat. Dua hari sebelumnya Rupiah masih bertengger di kisaran Rp 14.050. Jika di tarik 1 bulan terakhir tren penguatan Rupiah semakin terlihat. Tepat bulan lalu Rupiah masih di kisaran Rp 14.200. Kemudian hari ini tepatnya pukul 10.20 menit Waktu Indonesia Barat rupiah ada di kisaran Rp 14.030.

#Pemilu2019 #IHSG #Rupiah

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2KLuZ3o


loading...

Demikianlah Artikel Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV

Sekianlah artikel Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Pemilu, IHSG Melesat & Rupiah Terus Menguat - Kompas TV dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/pasca-pemilu-ihsg-melesat-rupiah-terus.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar