Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot

15.14
Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot
link : Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot

Baca juga


Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot

Jakarta - Kedua anak dari Anang Hermansyah, Azriel dan Aurel tahun ini mengikuti pemilihan umum. Keduanya pun turut menggunakan hak pilihnya.

Meski demikian keduanya mengaku sempat bingung. Selain surat suara yang banyak, mereka juga mengaku tidak terlalu mengenal para calon legislatif.

"Sempat bingung cara nyoblosnya, tapi kemarin sempat nanya-nanya bunda," ungkap Azriel saat ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Bila Azriel bingung terhadap cara mencoblos pilihannya, berbeda dengan Aurel yang justru bingung menentukan pilihannya.

"Aku bingung yang pas milih DPRD-nya, yang dicoblos namanya, nggak wajahnya, jadi aku pakai feeling aja," kata Aurel.

Video: Pertama Kali Nyoblos, Aurel dan Azriel Sempat Bingung

[Gambas:Video 20detik]

Meski kedua anaknya sempat bingung, namun Anang Hermansyah mengapresiasi antusiasme anak-anaknya dalam merayakan pesta demokrasi.

"Buktinya kami nggak golput. Ini adalah pesta demokrasi, kami bahagia bisa menunaikan tugas konstitusi. Kami sudah melaksanakan gimana kita membangun negara kita jadi negara demokrasi. Sayang sebenarnya kan kalau kita nggak menggunakan hak, karena kita membangun negeri ini dengan pemilu," terangnya.

(srs/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Gn0L1v


loading...

Demikianlah Artikel Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot

Sekianlah artikel Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertama Kali Nyoblos, Ini Cerita Aurel dan Azriel - detikHot dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/pertama-kali-nyoblos-ini-cerita-aurel.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar