Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co

15.04
Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co
link : Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co

Baca juga


Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Syahrini mengunggah momentum saat dia menunggu di Tempat Pemungutan Suara atau TPS. Melalui fitur Instagram Story, Syahrini bersama adik yang juga managernya, Aisyahrani menunggu antrean di dalam mobil mewahnya yang diparkir tak jauh dari TPS.

Baca: Sebulan Menikah, Syahrini Belum Bisa Masak Opor Buat Reino Barack

"Sedang menunggu urutan 90, walaupun kaki terluka parah," kata Syahrini, Rabu, 17 April 2019. Di postingan itu Syahrini menunjukkan telapak kaki kanannya yang terluka.

Syahrini menuturkan kakinya terluka lantaran tertiban koleksi parfum milik suaminya, Reino Barack, yang jatuh di lemari. Walaupun kakinya terkilir dan mengenakan perban putih, Syahrini tetap mengunjungi TPS untuk menggunakan hak suaranya. "Walaupun kaki ini terluka, negeri ini tak boleh terluka, tidak boleh golput," tutur Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack seusai menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. Instagram

Dia juga menuturkan, ini merupakan pesta demokrasi, di mana seluruh masyarakatnya harus berbahagia. Pelantun lagu "Restu" itu juga mengimbau agar masyarakat yang berbeda pilihan tidak saling bermusuhan dan tetap menjaga keutuhan Indonesia.

Baca juga: 6 Bisnis Syahrini yang Bikin Tajir Melintir

Saat melakukan pencoblosan, masyarakat yang satu TPS dengan Syahrini juga mengajaknya untuk berfoto bersama. Syahrini yang mengenakan blazer dengan rambut bob-nya berusaha berjalan dengan sepatu berwarna hitam meski terlihat pincang karena luka di kaki.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2KLS85T


loading...

Demikianlah Artikel Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co

Sekianlah artikel Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syahrini Berjalan Pincang ke TPS Gara-gara Reino Barack - Tempo.co dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/syahrini-berjalan-pincang-ke-tps-gara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar