Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport

22.03
Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport
link : Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport

Baca juga


Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport

Barcelona - Lionel Messi membuat dua gol saat Barcelona mengalahkan Manchester United 3-0. Menurut Messi, gol-golnya itu berbau keberuntungan.

Messi mencetak gol pertama Barcelona lewat sepakan keras melengkung dari luar kotak penalti. Gol tersebut dia buat dengan aksi individu brilian, yang kemudian mengundang banyak pujian.

Empat menit kemudian, Messi kembali mencoba peruntungan lewat sepakan keras sedikit di luar kotak penalti. Kali ini Messi menendang menggunakan kaki kanan. Gol tercipta setelah David de Gea membuat blunder, bola menerobos di antara badan dan tangannya untuk bergulir masuk ke gawang.

Meski salah satunya dibuat dengan indah, Messi menyebut kedua golnya berbau keberuntungan.

"Saya beruntung (di gol pertama). Gol kedua lebih beruntung lagi. Tapi yang terpenting adalah kami melewati perempatfinal, sesuatu yang sudah lama tak dirasakan," ujar Messi kepada Marca dilansir Bleacher Report.

"Ini spektakuler. Inilah kami yang sesungguhnya. Kami sempat kaku dan tegang di lima menit awal. Saya tak tahu kenapa, tapi setelah itu kami mengambil kendali permainan," tambah dia.

Messi jadi man of the match di laga tersebut. Menurut Squawka, pemilil lima Ballon d'Or itu tampil gemilang selama 90 menit. Dia membuat umpan suksesnya 86 persen, enam kali melewati lawan, membuat 103 sentuhan, melepaskan tujuh tembakan, dan dua gol. (din/mrp)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2v9U3GQ


loading...

Demikianlah Artikel Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport

Sekianlah artikel Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Dua Golnya ke Gawang MU, Messi: Aku Beruntung - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/soal-dua-golnya-ke-gawang-mu-messi-aku.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar