Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance

20.58
Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance
link : Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance

Baca juga


Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance

Jakarta - Hasil quick count itu sepertinya cukup mempengaruhi beberapa saham secara spesifik. Terlebih bagi saham-saham yang berkaitan bagi orang-orang penting di kedua belah kubu. Seperti saham perusahaan Sandiaga, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG), perusahaan milik cawapres nomor 02 Sandiaga Uno, yang sempat anjlok, Kamis (18/4/2019).

Saham emiten berkode SRTG ini sempat turun ke level Rp 3.400 atau anjlok 11% dari penutupan sebelumnya Rp 3.840.

Setelah itu saham SRTG kembali menguat, meskipun masih berada di zona merah. Hingga berita ini diturunkan saham SRTG telah anjlok hampir 6% ke posisi Rp 3.610 dan bergerak ke 5,47% dengan posisi Rp 3.630.

Selain itu berita terpopuler lainnya masih seputar saham perusahaan Sandiaga, Saratoga, yang bergerak bak roller coaster. Berikut 5 berita terpopuler detikFinance Kamis (18/4/2019).

(hns/dna)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GkEykx


loading...

Demikianlah Artikel Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance

Sekianlah artikel Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count - detikFinance dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/anjloknya-saham-perusahaan-sandiaga.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar