Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com

21.43
Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com
link : Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca juga


Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Lolos ke semifinal Liga Champions ternyata bukanlah momen mengesankan bagi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Pochettino baru saja mengantarkan Spurs - julukan Tottenham - ke semifinal Liga Champions setelah menang agresivitas gol di kandang lawan atas Manchester City.

Menang 1-0 pada pertemuan pertama, Tottenham kalah dengan skor 3-4.  Namun, Tottenham tetap lolos karena agresivitas gol di kandang lawan. 

Baca juga: Barcelona Vs Liverpool, Catatan Gol Messi Vs Klub Inggris

Bagi Pochettino, momen paling membahagiakannya selama menjadi pelatih adalah menyelamatkan Espanyol dari degradasi pada tahun 2009.

Pochettino tercatat pernah menangani klub sekota Barcelona itu dari 2009-2012.

"Sukacita terbesar saya sebagai pelatih adalah (saat laga terakhir) di Almeria ketika kami selamat (dari degradasi), karena itu sangat berarti bagi seluruh keluarga Espanyol," kata Pochettino kepada radio Spanyol.

Baca juga: Jadwal Semifinal Liga Champions, Ajax Vs Tottenham, Liverpool Vs Barcelona

Kelolosan Spurs ke semifinal Liga Champions merupakan yang pertama, atau kedua di level Eropa setelah musim 1961-1962 di era Bill Nicholson.

Spurs menjadi tim Inggris ketujuh yang lolos ke semifinal Liga Champions, setelah Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan Leeds United.

Mereka akan menghadapi pembunuh raksasa di babak berikutnya, Ajax Amsterdam yang telah menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dan Juventus.

Jika bisa melewati Ajax, Spurs akan menghadapi pemenang antara Liverpool dan Barcelona di final Liga Champions pada 1 Juni di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid.


Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2PgAy8O


loading...

Demikianlah Artikel Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lolos Semifinal Liga Champion Bukan Momen Mengesankan bagi Pochettino - Kompas.com - KOMPAS.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/lolos-semifinal-liga-champion-bukan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar