Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport

21.57
Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport
link : Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport

Baca juga


Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport

Manchester - Pep Guardiola gagal lagi membawa Manchester City melaju jauh di Liga Champions. Itu artinya Manuel Pellegrini masih jadi manajer terbaik City di kompetisi ini.

City harus terhenti lagi di perempatfinal Liga Champions setelah hanya menang 4-3 atas Tottenham Hotspur pada leg kedua di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB. Kalah 0-1 di leg pertama, City tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Hasil ini mengulangi pencapaian mereka musim lalu ketika disingkirkan Liverpool di fase yang sama. City saat itu kalah kandang dan tandang, masing-masing dengan skor 0-3 dan 1-2.

Dua hasil itu memperburuk rekor City bersama Guardiola di ajang Liga Champions. Berharap banyak dari Guardiola yang punya dua trofi Liga Champions bersama Barcelona, jangankan juara, lolos ke semifinal saja tidak bisa.

Bahkan di musim pertamanya melatih City, Guardiola disingkirkan AS Monaco di babak 16 besar yang merupakan pencapaian terburuk dalam kariernya di ajang itu. Soalnya bersama Barca dan Bayern Munich, Guardiola minimal mencapai semifinal dalam tujuh percobaan.

Maka wajar jika Pellegrini sebagai mantan manajer masih bisa menepuk dada karena pencapaian terbaiknya, yakni babak semifinal, belum disamai samai oleh Guardiola. Padahal City memecat Pellegrini karena tak mampu membawa City berprestasi di Eropa.

City-nya Pellegrini lolos ke semifinal Liga Champions pada musim 2015/2016 namun dikalahkan Real Madrid. Sebelum itu City dua kali mentok di 16 besar dan bahkan dua kali tersingkir di fase grup.

(mrp/ran)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Uv1kve


loading...

Demikianlah Artikel Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport

Sekianlah artikel Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maaf, Pep, Pellegrini Masih Manajer Terbaik City di Liga Champions - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/maaf-pep-pellegrini-masih-manajer.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar