Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com

14.57
Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com
link : Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca juga


Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Usai tersingkir dari Liga Champions, Manchester City akan langsung dihadapkan dua laga berat di Liga Inggris.

Man City telah tersingkir dari Liga Champions karena kalah agresivitas gol di kandang lawan dari Tottenham Hotspur pada babak perempat final.

Pada leg pertama di kandang Tottenham pekan lalu, Man City kalah dengan skor 0-1. Pada leg kedua di Stadion Etihad, Man City menang 4-3.

Setelah tersingkir, Man City harus kembali fokus mempersiapkan diri untuk tampil di Liga Inggris. 

Pertama, Man City akan ditantang tim yang menyingkirkan mereka dari Liga Champions, Tottenham Hotspur, pada pekan ke-35 di Stadion Etihad, Sabtu (20/4/2019).

Selanjutnya, Man City akan menjalani duel derbi melawan Manchester United pada laga tunda pekan ke-31 pada Rabu (24/4/2019).

Saat ini, Man City masih tertinggal dua poin dari Liverpool yang masih memimpin klasemen dengan raihan 83 poin. Namun Man City menjalani satu laga lebih sedikit.

Berbeda dengan Man City, Liverpool hanya akan menghadapi lawan-lawan yang relatif ringan di empat laga sisa Liga Inggris.

Baca juga: Lawan-lawan Man City dan Liverpool pada Enam Pekan Sisa Liga Inggris

Sebelum leg kedua perempat final Liga Champions melawan Tottenham, pelatih Man City Josep Guardiola sempat melontarkan kekhawatirannya menghadapi periode sibuk timnya.

Guardiola menilai bila kalah dari Tottenham, Man City tidak hanya tersingkir dari Liga Champions, tapi juga terancam kehilangan kesempatan menjuarai Liga Inggris.

"Jika kita tidak memenangkan pertandingan ini, kita akan keluar dari dua kompetisi. Jadi ini adalah final mutlak bagi kita, saya sudah merasakannya dari minggu lalu," kata Pep.

Baca juga: Man City Vs Tottenham, Guardiola Ikhlaskan Kegagalan Timnya


Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2PiGE8p


loading...

Demikianlah Artikel Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Man City Dihadapkan 2 Laga Berat Usai Tersingkir dari Liga Champions - Kompas.com - KOMPAS.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/man-city-dihadapkan-2-laga-berat-usai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar