MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport

19.32
MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport
link : MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport

Baca juga


MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport

Barcelona - Manchester United gugur dari Liga Champions setelah ditekuk Barcelona 0-3. Ole Gunnar Solskjaer mengaku level timnya masih jauh dibanding Blaugrana.

Liga Champions menjadi satu-satunya harapan tersisa bagi MU untuk meraih trofi musim ini. Namun, mereka tak berkutik saat bermain di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Sudah kalah 0-1 di Old Trafford pada leg pertama, MU tak bisa mengimbangi Lionel Messi dkk. El Messiah membuat brace, yang disusul satu gol Philippe Coutinho untuk memberi Barcelona kemenangan 3-0.

Belum genap enam bulan jadi manajer di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer banyak dipuji karena berhasil mengembalikan MU sebagai tim yang bermain ofensif dan bermain atraktif. Tapi dia juga tak bisa menyangkal kalau terlalu lebar beda kualitas antara MU dengan Barcelona.

Untuk bisa berdiri sejajar dengan Blaugrana, MU, disebut Solskjaer, harus menunggu beberapa tahun lagi.

"Kami semua tahu masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Saya sudah mengatakannya selama ini, perubahan tak bisa terjadi dalam waktu semalam. Beberapa tahun ke depan akan sangat penting untuk mencapai level Barcelona," ujar Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Kami sedang mengerjakan pekerjaan itu dan sudah bicara dengan para pemain. Kami harus mulai membangun lingkungan yang hebat, sikap kelas dunia setiap harinya."

"Kami memiliki banyak pemain bagus, tapi seperti yang sudah saya bilang kami punya tugas untuk membangun kembali tim. Ini dimulai dengan pelatih, pemain, dan tentu penambahan satu atau dua pilar di musim panas," kata Solskjaer.

Bye-bye MU, Inilah 3 Gol dari Messi dan Coutinho:

[Gambas:Video 20detik]

MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona
(din/ran)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Xd0PHI


loading...

Demikianlah Artikel MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport

Sekianlah artikel MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MU Butuh Bertahun-tahun untuk Capai Level Barcelona - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/mu-butuh-bertahun-tahun-untuk-capai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar