Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com

20.03
Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com
link : Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com

Baca juga


Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com

Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt merayakan gol yang dicetak usai jebol gawang Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions

TWITTER.COM/BARCACENTRE

Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt merayakan gol yang dicetak usai jebol gawang Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions

BOLASPORT.COM - Pelatih Ajax Amsterdam menganggap wajar bila aset timnya akan angkat kaki seiring performa apik yang telah ditunjukkan.

Ajax Amsterdam memberikan kejutan di ajang Liga Champions.

Pada leg kedua perempat final, Rabu (17/4/2019), Ajax mempermalukan tim unggulan Juventus dengan menang 2-1 (agregat 3-2).

Kesuksesan itu membuat Ajax mendapat sorotan lebih karena sebelumnya mereka menyingkirkan tim besar lain pada babak 16 besar, yakni Real Madrid.

Baca Juga : Soal Keluhan Lee Zii Jia, Ini Respons Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia

Semakin menjadi atensi karena Ajax diperkuat sejumlah pemain muda yang sebagian besar dari akademi sendiri.

Tentu dengan menembus semifinal Liga Champions yang disebut melampaui ekspektasi membuat pemain muda Ajax semakin diincar klub yang lebih besar.

Sejauh ini Matthijs de Ligt menjadi yang paling diisukan didekati klub besar Eropa, sementara rekan setimnya, Frenkie de Jong sudah pasti bergabung dengan Barcelona musim depan.

Pelatih Ajax, Erik Ten Heg, merasa wajar pihak klub menjual aset terbaiknya.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GqGBEM


loading...

Demikianlah Artikel Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com

Sekianlah artikel Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelatih Ajax Tak Sanggup Pertahankan Talenta Muda yang Tebar Pesona - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/pelatih-ajax-tak-sanggup-pertahankan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar