Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...!

08.32
Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...!
link : Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...!

Baca juga


Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...!


Beritaterheboh.com -Capres Prabowo Subianto mengklaim menang 62 persen berdasarkan real count internal. Prabowo pun sujud syukur.

"Saya mau kasih update bahwa berdasarkan real count kita, kita sudah berada di posisi 62%. Ini adalah hasil real count. Dalam posisi lebih dari 300 ribu TPS. Sudah diyakinkan ahli-ahli statistik bahwa ini tidak akan berubah banyak," ujar Prabowo di depan kediamannya, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Prabowo dalam jumpa pers didampingi Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Eggi Sudjana, Yusuf Martak, serta Rahmawati Soekarnoputri. Sandiaga Uno tak terlihat dalam jumpa pers itu.


Prabowo meminta semua relawan Prabowo-Sandiaga, termasuk parpol koalisi Indonesia Adil-Makmur, yakni PKS, PAN, Demokrat, Berkarya, dan Gerindra, tetap menjaga kotak suara hingga mengawal di kecamatan. Prabowo juga mengingatkan pendukungnya untuk menjaga kedamaian, tidak terpancing provokasi.


Namun imbauan Prabowo nampaknya tidak diikuti pendukungnya. Beredar video pendukungnya marah-marah memakai toa dan melakukan provokasi.







from Berita Heboh http://bit.ly/2Gsf6ee
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...!

Sekianlah artikel Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Klaim Menang, Pendukungnya Ngamuk-ngamuk teriak-teriak Di Jalanan. Lihat Videonya Viral...! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/prabowo-klaim-menang-pendukungnya.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar