Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone

23.03
Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone
link : Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone

Baca juga


Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencatatkan penampilan gemilang kala membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019 usai menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0. Akan tetapi, langkah apik Messi tersebut tak bisa diikuti oleh rival abadinya, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo bersama dengan timnya Juventus harus tumbang di perempatfinal Liga Champions. Juve digugurkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3. Menanggapi hal itu, Messi nyatanya tidak terkejut. Menurutnya, begitulah jalannya kompetisi berlangsung, di mana hanya yang terbaik yang bisa melaju ke babak berikutnya.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Allegri Bertemu Agnelli, Bernardeschi: Trofi Liga Champions Akan Tiba di Turin)

Pemain Ajax berselebrasi

Tersingkirnya Juventus seolah menjelaskan kalau saat ini Ajax dalam kondisi yang lebih baik. Meski di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan. Akan tetapi, pada faktanya justru Ajax yang mampu menampilkan permainan secara lebih baik.

Saat ini, Barca sedang menunggu pemenang antara Liverpool atau FC Porto untuk menjadi lawan mereka di laga semifinal. Menurut Messi, tim mana pun yang akan dihadapinya tak bakal menjadi lawan yang mudah. Meski demikian, saat ini Liverpool lebih difavoritkan untuk melaju ke semifinal lantaran unggul agregat 2-0.

Messi dan Coutinho

“(Hasil Juventus vs Ajax) itu memberi tahu Anda segalanya (tentang kompetisi Liga Champions). Setiap tim itu rumit, baik itu Liverpool atau Porto (yang akan dihadapi Barcelona di empat besar). Hanya mereka yang pantas, yang terbaik, dan semuanya tidak akan mudah,” ujar Messi, menyadur dari Daily Record, Rabu (17/4/2019).

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Zkd7Qn


loading...

Demikianlah Artikel Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone

Sekianlah artikel Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions - Okezone dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/tanggapan-messi-setelah-ronaldo-dan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar