Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post

03.23
Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post
link : Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post

Baca juga


Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post

Laga FC Porto vs Liverpool di Liga Champions 2019 bisa disaksikan di RCTI secara Live Streaming

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI.

Siaran Langsung leg kedua babak perempatfinal Liga Champions Eropa antara FC Porot melawan L:iverpool digelar Kamis (17/4/2019) dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal live streaming RCTI , laga diprediksi berlangsung ketat.

Liverpool akan bertindak sebagai tamu pada laga leg kedua perempat final Liga Champion. Meski begitu, mereka tetap diuntungkan dengan hasil dari leg petama.

Pada pertemuan pertama melawan Porto di Anfield, Liverpool menang dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Naby Keita dan Roberto Firmino.

Tim tamu sendiri patut waspada mengingat Stadion do Dragao begitu angker bagi tim-tim yang bertandang di sana.

Korban terakhir Stadion do Dragao di Liga Champions adalah AS Roma yang disingkirkan Porto melalui perpanjangan waktu pada babak 16 besar.

Baca: Tak Live RCTI! Siaran Langsung Manchester City vs Tottenham Liga Champion, Live Streaming Vidio.com

Beruntung bagi Liverpool, mereka setidaknya dapat menghadapi tantangan tersebut dengan amunisi tambahan.

Liverpool dapat memainkan kembali Andy Robertson setelah kembali dari skorsing dan akan dipasang kembali sebagai bek kiri yang sebelumnya diisi oleh James Milner.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GsrNp8


loading...

Demikianlah Artikel Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post

Sekianlah artikel Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB - Banjarmasin Post dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/live-streaming-liga-champion-2019.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar