Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang!

07.47
Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang!
link : Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang!

Baca juga


Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang!


Beritaterheboh.com -  Kejadian unik mewarnai pagelaran Pemilu 2019 di Sampang. Merasa tidak puas dengan perolehan suara caleg yang didukung, dua pemuda membawa kabur kotak suara sebuah TPS di Bebeleh, Robatal, Sampang, Madura.

"Di Bebeleh Robatal ini dua pemuda nekat mengambil kotak suara di dalam TPS karena menurutnya merasa tidak puas," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (17/4/2019).

Luki yang baru pulang dari Patroli di wilayah Madura mengaku sempat menemui dua pemuda tersebut. Saat ditanya polisi, dua pemuda itu mengaku ingin menyembunyikan kotak suara tersebut.


Usai mengambil kotak suara di TPS, dua pemuda itu pun langsung membawa kotak tersebut ke mobil dan kabur. Akhirnya, terjadi kejar-kejaran dengan anggota yang di lapangan hingga salah satu anggota pun hampir tertabrak. 

"Kotaknya diambil, dibawa ke mobil dan kabur dan terjadi kejar-kejaran sama anggota. Bahkan anggota mau ditabrak, akhirnya diinformasikan ke Polsek terdekat dengan bantuan pendekatan pasukan cadangan," imbuh Luki.

Dibantu TNI dan Brimob, akhirnya dilakukan penghadangan kepada mobil tersebut. Dua Pelaku diamankan ke Polres Sampang Untuk dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga menyita senjata tajam dari dua pelaku tersebut.


Sementara kotak suara tersebut dikembalikan ke TPS semula. Luki menambahkan kotak suara tersebut untuk surat suara DPRD Sampang.

"Akhirnya mobil Dalmas mengadang di tengah jalan. Alhamdulillah ada satuan TNI satuan Polri anggota. Akhirnya bisa diamankan dan kotak suara akhirnya bisa diambil dan kita kembalikan kepada TPS setempat karena masih dalam taraf masih banyak pemilih yang melakukan pencoblosan dan 2 pelaku tersebut juga kami amankan dengan barang bukti senjata tajam dua-duanya membawa senjata tajam," pungkas Luki.(detik.com)

from Berita Heboh http://bit.ly/2XnFhIG
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang!

Sekianlah artikel Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Terima Calegnya Kalah, Dua Pemuda Ini Bawa Kabur Kotak Suara. Begini Nasibnya Sekarang! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/tak-terima-calegnya-kalah-dua-pemuda.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar