Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone

00.33
Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone
link : Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone

Baca juga


Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone

TURIN – Performa gemilang yang ditampilkan Ajax Amsterdam kala menyingkirkan Juventus di babak perempatfinal Liga Champions membuat mereka lolos ke semifinal. Bermaterikan para pemain muda berkualitas, Ajax sejatinya bisa menjelma menjadi tim yang menakutkan di masa depan.

Kendati demikian, Pelatih Ajax, Erik Ten Hag, menyadari satu hal bahwa biar bagaimanapun klub yang dilatihnya tersebut adalah klub penjual. Ten Haag sadar bahwa jika saatnya tiba, Ajax harus melepas para pemain muda berbakatnya tersebut. Pasalnya, Ajax tak memiliki kekuatan ekonomi seperti Real Madrid atau Juventus, yang membuat mereka mampu mempertahankan pemainnya.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Bobol Gawang Juventus, De Ligt Raih Catatan Khusus)

Pemain Ajax berselebrasi

Bagi Ajax, menjual pemain berbakat sudah menjadi bagian dari sejarah mereka. Meski demikian, Ten Haag tak khawatir karena ia tahu akademi Ajax tak henti-hentinya menghasilkan para pemain berkualitas. Jika ada pemain hebat yang hengkang, Ten Hag meyakini bahwa akan ada pemain hebat lainnya yang akan muncul dari akademi.

“Jika kami bermain bagus, itu normal bagi pemain untuk pergi. Kami bukan Real Madrid, Barcelona, Man City atau Juventus. Itu tergantung pada ekonomi sepakbola, namun kami kreatif dalam membangun tim dengan keseimbangan. Kami menggunakan filosofi dan kami akan melakukannya juga di tahun-tahun mendatang,” jelas Ten Hag, mengutip dari Calcio Mercato, Rabu (17/4/2019).

Erik Ten Haag

"Kami akan berjuang untuk setiap pemain, saya berharap tidak kehilangan terlalu banyak: beberapa akan pergi dengan cara yang berbeda, namun akademi Ajax sangat kuat. Kami telah melihat Ekkelenkamp, seperti dia, ada yang kuat lainnya. Jika beberapa orang pergi , kami akan mengambil yang kuat lainnya untuk maju dan berkembang: kami akan mulai dari awal setiap musim,” pungkas Ten Hag.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2DkbZTt


loading...

Demikianlah Artikel Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone

Sekianlah artikel Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meski Gemilang, Ajax Tetaplah Klub Penjual - Okezone dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/meski-gemilang-ajax-tetaplah-klub.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar